Saturday, August 31, 2019

Fitur Baru Yang Hadir Di Fifa 20

Fifa 20

EA Sport akan segera merilis penerus dari game Fifa 19, yakni Fifa 20, di game ini aka nada banyak perbaikan dan penyempurnaan yang dihadirkan termasuk perbaikan dari segi visualisasi dan gerak pemainnya.

Selain itu para gamers juga akan disuguhkan karakter 'tak lazim', yakni wanita. Keberadaan karakter wanita tersebut menjadi satu di antara beberapa fitur tambahan pada FIFA 20. Model tersebut menjadi bagian dari kehadiran modus street soccer yang disebut Fifa 20 Volta Football. Pada mode ini, gamer dapat bermain sepak bola dengan aturan lebih luwes.

Selain itu EA Sports memberi sentuhan berbeda di segmen Career Mode. Tidak hanya dapat memilih tipe badan, warna kulit, pakaian, atau gaya berpakaian seorang pelatih, kini pemain di FIFA 20 juga dapat memilih dan mengedit karakter perempuan.

Sama seperti sebelumnya, pelatih nantinya dapat meningkatkan moral pemain. Hal itu termasuk termasuk saat melakukan konferensi pers dan berbincang dengan pemain lain dalam gim.

EA Sports menambahkan opsi bagi pemain untuk menolak tawaran manajer internasional saat memulai karier baru. Jadi, pemain tidak perlu repot-repot menghindar dari tim nasional saat masih awal permainan.

Selain itu, EA Sports turut menambah jajaran klub di Career Mode pada FIFA 20. Artinya, pemain dapat melihat lebih banyak logo dari sejumlah liga besar, seperti La Liga, Ligue 1, MLS dan UEFA Champions League.

Menariknya EA juga akan menghadirkan Indian Super Leage (ISL) di Fifa 20. Hal ini bisa dilakukan EA pasalnya EA Sports memang memiliki hak hukum Indian Super League yang meliputi lambang klub, model pemain, dan stadion.

Sebagai gantinya, pihak Indian Super League akan mendapatkan royalti dari Electronic Arts. Langkah tersebut akan membuat penggemar sepak bola India semakin bergairah.
Hal itu pun bisa menjadi lonjakan besar dalam penjualan gim FIFA 20 di India. Jika berhasil, fitur serupa akan diperkenalkan pada platform lain seperti Xbox dan Sony Play Station.

EA Sports terus mendatangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan gamplaynya. Hal tersebut dilakukan untuk memuaskan jutaan penggemarnya.
Selain itu EA juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti:

Composed Finishing
Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan finishing sempurna. EA Sport akan meningkatkan beberapa aspek, baik tentang sudut pandang, informasi jarak tendang, dan sebagainya. Jadi, Anda akan punya lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol secara akurat.

Kekuatan Dribbling
FIFA akan menambahkan teknologi canggih dalam mekanisme menggiring bola. Pengguna akan dimanjakan dengan stabilitas dribbling yang dipersembahkan FIFA.

Peningkatan Sistem Pertahanan
Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa meningkatkan kemampuan pemain semaksimal mungkin. Meski tak akan terlihat terlalu kentara, fitur ini sesuai dengan prinsip EA Sport tahun ini. Mereka ingin meningkatkan hal-hal kecil untuk memberikan pengalaman sepak bola yang lebih nyata bagi penggunanya.

Penalti Kick
Fitur ini berguna untuk mendapat pengalaman penalti yang lebih sempurna. Pengguna akan memiliki area yang lebih mudah diakses. Namun tetap saja, Anda harus punya keterampilan untuk menghasilkan penalti yang berbuah poin.

Free Kick
pemain memiliki kontrol penuh atas bola dan lintasan. Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis tendangan untuk menciptakan gol/peluang.

Ball
Sesuai dengan namanya. Janji EA Sport memperbaiki kualitas bola diimplementasikan dalam fitur yang satu ini. Bola FIFA 20 akan mengalami peningkatan, misalnya saja bounching dan ayunan yang lebih realistis, operan dan sentuhan yang lebih alami dan sebagainya.

Atribut Fisik Pemain
Kemampuan pemain menjadi aspek yang sangat dipikirkan developer. Anda tidak akan mendapat striker yang bisa berlari cepat jika nilai striker tersebut bukanlah sebagai pemain cepat di mata FIFA. Begitu juga berlaku pada gelandang dan pemain bertahan.

No comments:

Post a Comment